My site is up!!

sandhikagalih.net

sandhikagalih.net

Go Blog!!! Ampir jam 2 pagi, dan templet ini akhirnya hampir beres juga setelah dibikin selama 2 hari ini.  Ini templet wordpress pertama yang saya buat, ternyata sedikit lebih susah daripada mendesain templet untuk joomla cms yang satu lagi.  Masih banyak yang belum sempet saya kerjain, tapi karena udah ga sabar pengen ngaplot, yaudah deh.

I want to say thanks buat resource2 yang udah memperlancar pembuatan templet ini, yang sebagian besar udah saya taro linknya di My Favorites di bagian footer, terutama buat mas Chris Coyier yang udah ngasih banyak tutorial dan screen cast tentang wordpress.

Oia, saya blum tau mo diapain site saya yang lama, mudah2an kalo udah tau caranya ato kalo ada yang mau ngasitau saya caranya, saya bakalan migrasiin database postingannya kesini.

Yap, segitu aja dulu deh untuk postingan pertama, eh kedua denk.. yang Hello Word ga akan saya hapus kayanya.. udah lama juga nih ga nulis2… once again… Go Blog!!

4 Comments

  1. TRBLmakerzNo Gravatar

    NICE JOB DUDE!!!!

  2. adeuh… deuh….
    tos jadi euy web na. mana templet na nyieun sorangan pula…

    uhuy…

  3. bagus templatenya, rencana dipublish ga nih?

  4. keren ka……ayo semngat….terus,…….

Leave a Comment